Otavio Dutra tidak menerima kabar dari manajemen Persija Jakarta mengenai kelanjutan permainan

Home / Super Skor / Otavio Dutra tidak menerima kabar dari manajemen Persija Jakarta mengenai kelanjutan permainan

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bek Persia Jakarta Otavio Dutra mengatakan ia senang bahwa pertandingan sepakbola Indonesia akhirnya dapat dipulihkan.

Sebelumnya, pertandingan antara Ligue 1 dan Ligue 2 telah berhenti. Ini dirilis oleh CoSI pada pertengahan Maret karena epidemi Covid-19 terus menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Pesaing PSSI dan Ligue 1 dan Ligue 2, Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI) dan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) memutuskan untuk melanjutkan sepak bola di Indonesia.

PSSI juga berkoordinasi dengan tim PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kemenpora, Kemenkes dan Covid-19, dan kompetisi berlanjut .

Perencanaan, Ligue 1 dan Ligue 2 Akan dilanjutkan pada September 2020 atau Oktober 2020. — “Ya, saya baru saja mendengar bahwa informasi tentang Ligue 1 masih berlangsung. Tetapi dari perspektif manajemen Persija, masih belum ada informasi untuk saya , “Kata Otavio Du tra, Jumat (19/6/2020). Orang yang menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu mengaku bahwa dia memang ketinggalan pertemuan dengan rekan setimnya Persija.

— Dutra berharap dapat menerima berita ini sesegera mungkin sehingga kami dapat berlatih dengan tim Persija Jakarta. Dia menyimpulkan: “” Sudah pasti bahwa semua pemain benar-benar merindukan bermain dan berlatih dengan rekan satu tim mereka. “Di sisi lain, pemain berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa sejauh ini, kepemimpinan Persija belum memiliki pelatihan pertemuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288