Robert Lewandowski: Jurgen Klopp memiliki dua wajah

Home / Super Skor / Robert Lewandowski: Jurgen Klopp memiliki dua wajah

TRIBUNNEWS.COM-Striker Bayern Munich Robert Lewandowski menyebut juru taktik Liverpool Jurgen Klopp memiliki peran dua sisi.

Dalam karir sepak bolanya, Robert Lewandosvic telah di bawah bimbingan beberapa ahli taktik hebat, termasuk Jurgen Klopp.

Robert Lewandowski menghabiskan empat tahun di Dortmund Football Club (Jurusgen Klopp),

Baca: Melawan Juergen Klopp, Frank Lampard: Jangan Bangga, Liverpool!

Di bawah asuhan Klopp, Lewandowski berhasil menjadikan dirinya salah satu striker terbaik di Bundesliga saat itu. – Kendala Klopp akhirnya membuat raksasa Lewandowski menandatangani Bundesliga bersama Bayern Munich pada 2014. Namun, Lewandowski mengatakan bahwa Klopp memiliki dua sisi, yang satu adalah pelatih dan yang lainnya adalah orang tua.

Baca: Frank Lampard (Junergen Klopp) dan Frank Lampard (Frank Lampard) Mulut, Akui Kekuatan Eksekusi Emosional-Setelah Itu, Hanya Pep Guardiola, “BolaSport.com dari ESPN Mengutip Lewa ndowski .

“Klopp memiliki dua wajah. Anda bisa melihatnya seperti seorang ayah, tetapi di sisi lain, dia bisa menjadi pelatih, manajer. “

” Dia bisa memberitahumu segalanya, tidak hanya hal baik tapi juga hal buruk. . “

” Untuk pemain, ini adalah motivasi yang sangat besar. Dia membuat segalanya sempurna karena dia tahu segalanya dan bisa mendorong Anda lebih jauh. “

” Dia bukan hanya seorang pelatih, tapi juga seorang pria, “tambah pemain berusia 31 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288