Philippe Coutinho: Malu oleh Messi di Barcelona, ​​gagal dalam peran Bayern Munich dan Klopp di Liverpool

Home / Super Skor / Philippe Coutinho: Malu oleh Messi di Barcelona, ​​gagal dalam peran Bayern Munich dan Klopp di Liverpool

TRIBUNNEWS.COM-Nama Philippe Coutinho memang selalu identik dengan pemain-pemain berkualitas.

Sejak dia di Inter Milan, dia diambil alih oleh klub liga Brazil Vasco da Gama pada usia 17. Gelandang Brasil ini telah menjadi pemain yang sangat bertalenta-Couty Keterampilan pribadi Neo tidak diragukan lagi adalah salah satu dari sepuluh pertunjukan paling lengkap di zaman modern.

Namun, anehnya setelah Bayern Munich gagal tertarik padanya, nasibnya agak terguncang. Logo dari Barcelona. , Sepertinya tidak terlalu membutuhkan Coutinho.

Apa yang terjadi? Dan berspekulasi bahwa tim yang berlabuh Coutinho telah mendapatkan kembali kekuatannya. ———— Membaca: Putus asa meninggalkan Barcelona, ​​Coutinho dilaporkan membuat permintaan pribadi kepada Jurgen Klopp —————— Membaca: Liverpool dapat merayakan kejuaraan liga di tempat parkir- “Wei Surat kabar Michael Butler dan Michael Athletic’s Cox (Cox) menjelaskan bagaimana Coutinho berubah dari awal karirnya ke permainannya.

Inter Milan memperkenalkan Coutinho dari Vasco de Gama dari Inter Milan pada 2008, secara langsung memprediksi Coutinho sebagai talenta potensial. Dia berumur 16 tahun.

Pada saat yang sama menjamin bos Inter Milan Massimo Moratti (Massimo Moratti) menjamin bahwa dalam satu musim, Coutinho akan menjadi pilihan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288