Mola TV Bayern Munich vs Frankfurt Bundesliga siaran langsung, mudah ditonton di ponsel Anda

Home / Super Skor / Mola TV Bayern Munich vs Frankfurt Bundesliga siaran langsung, mudah ditonton di ponsel Anda

TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah siaran langsung Bundesliga malam ini di Bayern Munich antara Frankfurt dan Frankfurt, yang dapat ditonton melalui aplikasi Mola TV.

Bayern Munich akan melanjutkan pertandingan Bundesliga ke-27 (23/5) / 2020) di Allianz Arena pada hari Sabtu.

Pertandingan terkenal ini dapat ditonton di Mola TV. Aplikasi malam ini dimulai pukul 11:30 malam. WIB .

Tuan rumah berjuluk Die Roten itu tak bisa menurunkan 3 pemainnya, termasuk Philippe Coutinho, karena absen cukup lama. -Baca: siaran langsung Mora TV Monchengladbach vs Leverkusen Bundesliga, klik di sini untuk mengunjungi-gelandang pinjaman Barcelona saat ini sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki dan harus berhenti bermain bulan depan. -Tautan ke siaran langsung dan panduan menonton disediakan di akhir artikel-Reading: Jadwal balon malam ini-Wolfsburg Dortmund vs Bayern Munich vs Frankfurt, Live Cola TV-Reading: Wolfs Prediksi Fort untuk Bundesliga Dortmund, Walter Erin Haaland berjuang keras-meski meminjam 9 gol dan 8 assist yang direkam untuk Bayern Munich di semua kompetisi, dan berpartisipasi dalam 32 penampilan permainan.

Karena prestasinya, pemain Brasil ini telah memainkan peran penting dalam permainan 17-bola yang diciptakan untuk Bayern Munich musim ini.

Namun, dalam beberapa musim terakhir dari mantan Liverpool, Yaye sering tersandung karena cedera. Yang membuatnya kesulitan untuk menempati tempat di Barcelona dan Bayern Munich.

Selain Coutinho, Die Roten pasti sudah lama absen.Ligamennya cedera dan Nicholas Sulei (Cornikin Tolisso) baru saja menjalani operasi pergelangan kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288