Kisah Victor Igbonefo belum pernah dipilih di Eropa sampai sekarang, telah menjadi andalan Persib Bandung

Home / Super Skor / Kisah Victor Igbonefo belum pernah dipilih di Eropa sampai sekarang, telah menjadi andalan Persib Bandung

Salah satu pembela TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung telah menemui beberapa kendala dalam karir sepakbola profesionalnya.

Beberapa kegagalan sebenarnya berubah menjadi taji, setidaknya kisah Victor Igbonefo. Ketika Igbonif masih melukis, dia tidak memilih pengetahuan akademi sepakbola untuk mengejar karir di Eropa.

Meski begitu, bek yang dinaturalisasi masih dapat menunjukkan semangatnya yang kaku dengan terus mempertahankan performa terbaiknya dalam pelatihan dan berbagai kompetisi.

Baca: Pemain muda Persib Bandung Mario Jardel belum Mengalami hambatan untuk latihan mandiri-Baca: Statistik Persib Bandung: Gol pembuka Febri Hariyadi di Liga 1 melawan Arema FC- “Terima kasih kepada akademi sepakbola, saya berharap untuk pergi ke Eropa, tetapi tidak ada apa-apa,” di Persib Situs resmi Bandung mengutip pernyataan Igbonifo.

Kerja keras dan upaya Igbonefo sangat membuahkan hasil, salah satunya adalah berpartisipasi dalam beberapa kompetisi.

Timnya berpartisipasi dalam berbagai kompetisi, menjadikan Igbo nefo terpilih sebagai salah satu klub terbaik di Nigeria.

Sampai akhirnya saya bergabung dengan Persipura Jayapura dan menjadi tim pertama di Indonesia.

“Dari turnamen, saya diundang oleh salah satu klub profesional terbaik. Salah satu tim dengan banyak pemain muda potensial.” Dari sana saya pergi ke Persipura. Saya akan melanjutkan proses ini karena saya merasa baik dalam pertandingan sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288