Demi keselamatan tim, kegiatan Madura United Holiday Club

Home / Super Skor / Demi keselamatan tim, kegiatan Madura United Holiday Club

TRIBUNNEWS.COM-Madura United menjadi tim terbaru yang ikut serta dalam kegiatan klub untuk menjaga kesehatan pemain dan karyawannya dari bahaya virus corona.

Wabah virus korona di Indonesia telah memaksa penangguhan sementara Ligue 1 2020. Akibatnya, banyak dari pesaingnya memilih untuk menghibur para pemain dan ofisial.

Contohnya, PSS Sleman, Bali United dan Persija Jakarta mengumumkan akan menarik pemainnya paling lambat akhir Maret 2020.

Yang terbaru adalah Madura United yang juga menjamin aktivitas penutupan klub akibat tumbuhnya virus corona. Serius .

Baca: Ligue 1 2020 ditunda, striker Madura United menghabiskan waktu bersama keluarganya

Baca: Kinerja buruk Rahmad Darmawan melawan Madura United, Selamat kepada Emmanuel Oti-Direktur PBMB Ziaul mengatakan Haq mengatakan bahwa manajemen Madura United (Madura United) memutuskan untuk menutup kegiatan klub karena Corona Status di Jawa Timur telah menjadi darurat Covid-19. — “Ka” Karena kami prihatin dengan perkembangan Covid-19, kemarin kami belajar apakah akan meningkatkan Jawa Timur menjadi darurat Covid-19. “Tim Madura United — tapi selalu menyambut pemain untuk berlatih di rumah .-“ Keamanan semua pihak menjadi pertimbangan utama. Ini keputusan yang harus kita buat lewat liburan dan latihan. Pungkasnya Mengatakan. .

Karena kondisi yang tidak memuaskan, Madura United tidak yakin apakah itu akan kembali ke tempat latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288