Solskjaer membuat Liga Premier senang dengan lima pemain pengganti

Home / Super Skor / Solskjaer membuat Liga Premier senang dengan lima pemain pengganti

TRIBUNNEWS.COM-League One akan kembali setelah skorsing karena pandemi korona pada 18 Juni 2020. -The League One akan mengadopsi peraturan baru, yang didasarkan pada keputusan para pemain yang relevan yang telah diberitahu. Pejabat sepakbola, termasuk pertandingan tanpa penonton dan pemain pengganti, awalnya tiga pemain, tetapi sekarang mereka memiliki lima pemain.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Ole Gunnar Solskjaer), sangat senang mendengar beritanya.

Membaca: Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris, Oubameyang mempersiapkan perayaan gol Anyar — Membaca: Meskipun pertandingan berakhir, Manchester United masih bersiap untuk melanjutkan permainan. – Mengenai bentuk fisik para pemain, ini sangat penting, terutama karena Manchester United akan memainkan permainan yang stabil, baik di arena nasional dan Eropa.

Karena Liga Premier akan memungkinkan dia untuk memainkan dua pertandingan dalam seminggu sesuai jadwal yang direncanakan.

Tidak hanya jumlah pengganti bertambah, tetapi tim yang ada di daftar sekarang adalah 19, sementara pemain aslinya berusia 18 tahun.

Aturan “Seka” telah diubah. Kita dapat menggunakan 5 wakil pelaut dan 9 di bangku cadangan, “kata Solskjaer, yang dikutip di situs resmi klub Manchester United .

” Saya pikir itu akan membantu karena pemain sepak bola yang telah lama pergi untuk berpartisipasi dalam permainan adalah tantangan bagi mereka dan kami harus mempertahankan bentuk fisik kami dalam hal cedera dan kondisi fisik, “kata Solskjaer. Dia menambahkan “Kami tidak bisa hanya bermain dengan satu pemain dan memberi tahu mereka bahwa Anda bermain setiap pertandingan dan setiap menit, jadi kami harus menjaga tim berjalan normal. “-Manchester United baru saja kembali ke pertandingan latihan antara Setan Merah di Old Trafford. Para pemain lini pertama mengenakan kemeja merah utama dan kuning keemasan di luar.

Harry Ma, pemimpin seragam merah tim Setan Merah Harry Maguire (Harry Maguire), dan Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) memimpin tim Setan Merah dengan Savannah sebagai temanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288