Ketika Real Madrid mengalahkan Barcelona di klasemen, Sergio Ramos menanggapi lelucon Gerard Pique

Home / Super Skor / Ketika Real Madrid mengalahkan Barcelona di klasemen, Sergio Ramos menanggapi lelucon Gerard Pique

TRIBUNNEWS.COM-Real Madrid berhasil mengalahkan Real Mallorca, menyebabkan Real Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol ke pekan ke-31.

Los Blancos (julukan Real Madrid) menjungkalkan Barcelona yang sempat memimpin klasemen dengan 68 poin.

Saat ini, Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki 68 poin. Namun, Los Blancos akan berhadapan sebelum dua pertemuan dengan Barcelona.

Kedua belah pihak juga memenangkan pekan ke-31 Liga Spanyol.

Berkat tembakan Vinicius Free, Real Madrid menang 2-0 atas Real Mallorca. Junior (19 ‘) dan Sergio Ramos (56’) dimulai.

Baca: Rekor Baru Sergio Ramos Arahkan Real Madrid ke Puncak Kudeta Barcelona – Baca: Rekor Lionel Messi Hampir Mustahil Mengalahkan Yang Lain– – Berkat kaki kanan Ivan Rakitic (ke-71), Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 dan menang dengan selisih tipis. — Total tiga poin Real Madrid membuat Sergio Ramos bercanda dan mengejek bek Barcelona Gerard Pique. -Sebelumnya, Pique menyatakan bahwa Real Madrid diuntungkan dengan menjadi wasit di La Liga, kasta tertinggi di liga Spanyol, melawan Real Sociedad dan Valencia. Manfaatkan putusan pengadilan. -Baca: Saat Real Madrid mengalahkan Mallorca 2-0, mereka tampil bagus, Caotuiz mencatatkan 14 Cleansheet

Bacaan: Pada akhirnya Real Madrid mencetak gol tendangan bebas 528 hari kemudian-salah satunya Itu adalah penalti Sergio Ramos, Sociedad ketika dia bertemu dengan Royals.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288