Mengenai diskusi tentang eliminasi, terus menggunakan VAR di liga Italia

Home / Super Skor / Mengenai diskusi tentang eliminasi, terus menggunakan VAR di liga Italia

TRIBUNNEWS.COM-Serie A atau mereka yang akrab dengan liga Italia menjamin bahwa jika pertandingan dilanjutkan, VAR (Video Assistant Referee) akan berlanjut.

Belum lama berselang, Serie A mulai membahas pembatalan VAR. Sisa waktu musim.

Pidato ini bertujuan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para pejabat kompetisi dari pandemi Covid-19 atau virus korona. -Reading: Liga Italia untuk 2019/2020 harus berakhir di musim Serie A berikutnya pada 20 Agustus. A adalah alasan-Membaca: Presiden AIC ingin para pemain Liga Italia untuk berlatih 4 minggu sebelum pertandingan-tetapi, Penghapusan VAR yang direncanakan tidak akan pernah terjadi di Serie A. Ditransmisikan oleh Nicola Rizzoli, seorang hakim pengadilan.

Menurut sebuah laporan di situs web sepakbola Italia, Nicola Rizzoli mengatakan: “Kami telah melakukan upaya besar untuk memastikan semua keselamatan (menggunakan VAR).” Disebutkan kekhawatiran tentang pedoman evakuasi sosial, Rizzoli mengkonfirmasi Dia sudah memiliki protokol khusus yang tersedia.

“Kami melakukan yang terbaik untuk melindungi semuanya, dan kami dapat terus menggunakan teknologinya,” tambahnya.

Nanti, untuk meminimalkan penyebaran virus korona, orang yang bertanggung jawab atas virus akan memberikan VAR di ruangan khusus

Tidak hanya itu, orang itu juga akan dilengkapi dengan masker dan alat pelindung (APD).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288