Temukan! Manchester United gagal mendapatkan restu Dybala dari Lukaku sebagai Inter Milan

Home / Super Skor / Temukan! Manchester United gagal mendapatkan restu Dybala dari Lukaku sebagai Inter Milan

TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, Paulo Dybala (Paulo Dybala) menjadi incaran utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Di sisi lain, Juventus disebut-sebut sebagai pemilik sah Argentina, juga tertarik untuk memperkuat lini depan Setan Merah.

Juventus menginginkan pemain Romelu Lukaku (Romelu Lukaku) masih berseragam Setan Merah.

Jadi, opsi untuk menukar Dybala dan Lukaku adalah masalah transfer yang menarik saat itu. Lautaro Martinez dan Lukaku bersaing memperebutkan gelar Serie A, bertandang ke Juventus-Baca: Bukan Juventus, Pelatih Getafe menyebut Inter Milan simbol Serie A- — Hanya saja keinginan kedua klub untuk bertukar pemain menemui jalan buntu. -Melidiki faktor kegagalan menyelesaikan transaksi transfer akibat gaji Dybala yang tinggi.

Kegagalan Manchester United memperkenalkan Dybala sebenarnya merupakan berkah bagi Inter Milan sendiri.

Ini karena Inter Milan Benar-benar bisa mendapatkan servis yang tidak ditunjukkan Romelu Lukaku saat mengenakan seragam Manchester United.

Dikabarkan bahwa Federico Pastorello (Federico Pastorello) dari tim sepak bola Italia dan agen Romelu Lukaku (Romelu Lukaku) mengungkapkan fakta unik untuk diserahkan kepada pelanggan Terkait dengan proses yang kompleks. — Pastorello mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku lebih suka pindah ke Inter Milan daripada ke Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288