“Football Family” Episode 2-Drummer Band Punk Rock Mempraktikkan Keterampilan Sepak Bola dan Keterampilan Pengetahuannya

Home / Super Skor / “Football Family” Episode 2-Drummer Band Punk Rock Mempraktikkan Keterampilan Sepak Bola dan Keterampilan Pengetahuannya

TRIBUNNEWS.COM-Keluarga sepak bola Mora TV series episode 2 mempertemukan keluarga Dedy Mahendra (Desta) dengan tim Destakdestak FC dan tim band punk rock Eno Gitara Ryanto (drummer NTRL) dengan tim Ceketebet FC. Desta adalah pemimpin tim Destadestak, yang terdiri dari Onil (keponakan), David (ipar) dan adik laki-laki Desta, Didik. Tim Ceketebet yang dipimpin oleh Eno terdiri dari Nadila, Chacha dan Gesit.

Baca: “Dreamcatcher Inter Milan” eps 5-Akhir perjalanan dan tahta baru

Seperti di episode sebelumnya, kedua tim akan berpartisipasi dalam kompetisi tidak hanya dalam bidang pengetahuan, tetapi juga secara pribadi Keterampilan sepak bola bertentangan satu sama lain.

Ponaryo Astaman sebagai tuan rumah akan mengajukan pertanyaan, dan setiap tim akan menantangnya. Siapa yang bisa menjawab dengan cepat, siapa yang akan memulai permainan terlebih dahulu. Pertanyaannya adalah: siapa juara Ligue 1 saat ini? Des Persija dengan cepat merespon.

Hasilnya, tim Desta akan memulai babak pertama. -Desta dimulai dengan kategori Liga Inggris, lima kategori termasuk Italia, Sepak Bola Piala Dunia, Piala Dunia dan Indonesia.

Dari mana asalnya bos Leicester City? Ada empat pilihan yang bisa dipilih, yaitu Jepang, Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Tidak kesulitan, Desta bisa menjawab dengan benar dengan memilih Thailand.

Sebagai referensi, pemilik klub juara Liga Inggris 2015/2016 itu adalah seorang pengusaha Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288