Membantu memperbaiki semen dan pasir, Jandia Eka Putra Nyambi menjadi tukang selama liburan Ligue 1

Home / Super Skor / Membantu memperbaiki semen dan pasir, Jandia Eka Putra Nyambi menjadi tukang selama liburan Ligue 1

TRIBUNNEWS.COM-Sejak akhir Maret, kompetisi Ligue 1 2020 telah dihentikan karena penyebaran pandemi korona di Indonesia.

Insiden ini tidak hanya terjadi pada beberapa pemain klub, tim resmi bekerja di rumah. Melaksanakan protokol sanitasi yang direkomendasikan oleh pemerintah. -Seperti pelatihan, disarankan agar pemain terus melakukan latihan ini sendirian untuk menjaga bentuk fisik mereka.

Penjaga gawang PSIS Semarang Jandia Eka Putra (Jandia Eka Putra) juga merasakan hal tersebut, ia memilih kembali ke kampung halamannya di Padang bersama keluarga kecilnya, istri dan kedua anaknya . Sejak penangguhan permainan, desa tersebut berada di bawah kendali pemerintah, ketika pemerintah menerapkan PSBB akibat pandemi corona.

Ya, masih penuh dengan tukang kayu, karena Jandia saat ini sedang membangun rumah untuk keluarganya di Padang. – Balapan kecil, “kata Jandia kepada Tribunnews, Minggu (31/5/2020) .

” Di bawah pengaruh situasi rumit ini, terkadang hal itu juga dapat membantu para tukang, membantu memperbaiki pasir dan Semen, penting untuk berkeringat. Ia mengaku tidak hanya sangat bahagia, karena bisa bersama keluarganya di rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288