Sarah Ahmad Almusaiteer dan Nurhidayat ingin melakukan bisnis bersama: mari kita berharap untuk sukses

Home / Super Skor / Sarah Ahmad Almusaiteer dan Nurhidayat ingin melakukan bisnis bersama: mari kita berharap untuk sukses

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kekasih Nurhidayat Haji Haris Sarah Ahmad Almusaiteer mengaku tidak menyangka akan mendapat kado istimewa untuk Mini Cooper Cabrio Nurhidayat. Bulan ke-6 mereka – Sarah merasa bahwa kado istimewa pesepak bola dari Bhayangkara FC itu merupakan hubungan yang serius baginya.

“Ya, saya tidak menyangka akan begitu romantis, saya tidak menyangka (membeli Mini Cooper),” kata Sara. Tribunnews menghubunginya, Rabu (8/7/2020).

“Kedengarannya serius. Saya juga serius. Jika saya terus berkata:” Tidak serius, mungkin saya tidak akan mempublikasikan. Sejauh ini, tujuan kami serius. Tidak hanya mengungkapkan rasa cinta dengan mendonasikan mobil, mantan kapten timnas U-19 Indonesia itu juga berencana memulai bisnis dengan Sarah Ahmad. Hal ini juga ditegaskan oleh para wanita keturunan Arab. Cantik.

“Ya, rencana kami adalah berbisnis bersama. Dia berkata: “Ini berjalan dengan baik, dan kami berharap dapat mengembangkan bisnis kami bersama dari bawah ke atas.” Ketika Ligue 1 kembali pada tahun 2020 dan Nurhidayat kembali fokus pada pertandingan sepak bola, Sarah mengatakan ini tidak akan menjadi masalah. Selama lebih dari dua bulan pandemi Covid-19, ia dipisahkan dari Makassar-Jakarta di Dayat selama lebih dari dua bulan dan mampu mengatasinya. “” Kalau lagi sibuk, tidak masalah, kami juga sudah melakukan uji coba sebelum Corona. Dia di Makassar, saya di Jakarta, dan dia berlatih di sini. Oleh karena itu, kita sudah tahu bahwa kuncinya haruslah saling percaya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Sarah sendiri bertemu dengan Nurhidayat sebelum ibunya, dan usai pertandingan pada 2 Januari 2020 (Ligue), Nurhidayat berbalik untuk menemui Sarah dan keluarganya di Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288