Gustur Cahyo Putro mengatakan bahwa prosedur medis tim Persikabo pada tahun 1973 sangat ketat

Home / Super Skor / Gustur Cahyo Putro mengatakan bahwa prosedur medis tim Persikabo pada tahun 1973 sangat ketat

Reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-Tribunnews.com, CITEUREUP-Gustur Cahyo Putro mengakui bahwa dia tidak bisa berlatih dengan rekan satu timnya di Persikabo pada tahun 1973. Baru saja tiba di Bumi Tegar Beriman, sebagai tanggapan atas panggilan manajemen untuk mempersiapkan pengejaran 2020 Ligue 1.

— Gustur menjelaskan bahwa dia harus menjalani tes cepat sebelum dia dapat bergabung dengan rekan satu tim yang telah keluar untuk lulus prosedur perjanjian kesehatan.

Menurutnya, manajemen Pescabo pada tahun 1973 tidak ingin mengambil setengah tindakan untuk kesehatan dan keselamatan pemain.

“Saya tidak melakukan pelatihan bersama. Manajemennya memiliki prosedur kesehatan yang ketat. Rencananya dilakukan pemeriksaan cepat pada akhir pekan,” katanya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (9/7/2020). Selain itu, Gustur mengaku hanya melakukan beberapa latihan untuk menjaga bentuk tubuhnya.

“Saya belum melakukan latihan ringan untuk sementara waktu. Dalam perjanjian kesehatan, saya hanya bisa berpartisipasi dalam pelatihan bersama,” jelasnya.

Kompetisi Ligue 1 2020 pasti akan diluncurkan lagi pada bulan Oktober. Keputusan SKEP / 53 / VI (SK) memperkuat kelanjutan dari kompetisi luar biasa tahun 2020.

Namun, saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memutuskan tanggal mulai kompetisi.

Jika pertandingan Ligue 1 kembali ke lapangan pada tahun 2020, Persikabo 1973 akan berada di peringkat 10 dan mencetak empat poin dalam tiga pertandingan di klasemen. .

Tim Bumi Tegar Beriman memasuki Arema FC 0-2 pada pertandingan pertama yang diadakan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. -Next, tim Igor Nikolayevich Kriushenko berjuang berdampingan dengan tuan rumah PSS Slyman tanpa mencetak gol. .

Lalu, pada pertandingan terakhir, Hendra Adi Bayauw dan teman-temannya mengalahkan Persita Tangerang dengan pasangan Core 3-1 Bumi Tegar Beriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288