Irfan Bachdim mengejutkan gaya pelatihan Shen Taiyong

Home / Super Skor / Irfan Bachdim mengejutkan gaya pelatihan Shen Taiyong

Reporter Abdul Majid dari Tribunnews.com di Jakarta melaporkan bahwa kapten tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, sedang mempersiapkan tim nasional senior untuk Kualifikasi Asia Piala Dunia 2022. — Shin Tae-yong telah mengumpulkan 34 pemain dan saat ini sedang berlatih di Madya Stadium di Senayan, Jakarta dari 14 hingga 23 Februari 2020. Salah satunya adalah Irfan Bachdim. Pemain -PSS Sleman juga mengatakan dia terkesan dengan gaya pelatihan. Pelatih bersama tim Korea Selatan berpartisipasi dalam Piala Dunia 2018.

“Pelatih (Shn Tae-yong) sangat jujur, jika dia segera mengatakan pertanyaan, visinya bagus. Tidak ada yang terlalu sulit, jika Anda ingin bekerja lebih keras, maka tidak ada yang terlalu sulit , “kata Irfan Bachdim.

Baca: Ketika Persebaya mengalahkan Madura United 4-2: Hal yang menarik: Makan Konate Atas jawab komentar

Baca: Predik pemain Persib untuk mendaftar ke Liga Arungi Musim 1, 2020: Siapa yang membuang-buang?

Baca: Persis Solo vs Persib Bandung: Pasoepati dapat melihat langsung, Bobotoh meminta untuk tidak datang

Selain itu, para pemain di belakang PSS Sleman mengungkapkan fokus yang dicari Tae-yong. Tim nasional Indonesia. Dia mengatakan bahwa pria berusia lima puluh tahun ini sangat memperhatikan kemampuan pemain muda. “” Untuk pemain muda Indonesia, ini pasti bermanfaat bagi masa depan Indonesia. Dia berkata: “Anda harus mulai dari akademi terlebih dahulu, jika Anda ingin menang di masa depan, Anda harus mulai dari usia muda.”

Kamp pelatihan nasional Indonesia akan berlangsung selama 10 hari dan berakhir pada 23 Februari. – – Dilatih sebelumnya untuk menyelesaikan persiapan untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk Thailand dan Uni Emirat Arab pada akhir Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288