Saudara-saudara terperangkap di luar negeri, kiper Persikaber pada tahun 1973 sedih karena tidak ada Idul Fitri

Home / Super Skor / Saudara-saudara terperangkap di luar negeri, kiper Persikaber pada tahun 1973 sedih karena tidak ada Idul Fitri

Reporter TribunnewsBogor.com Yudisira Wanne melaporkan

– TRIBUNNEWSBOGOR.COM – Syahrul Trisna Fadillah tidak tahan dengan perasaannya karena Idul Fitri 1441H tidak dapat merayakan dengan bersatu kembali dengan keluarga yang diperluas.

Kiper Persikabo 1973 Dia mengatakan bahwa lebaran pada tahun 2020 terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pandemi Covid-19 memaksa pemerintah untuk menerapkan serangkaian tindakan pembatasan sosial (PSBB) skala besar untuk memutus rantai virus corona. Peristiwa tersebut tentunya tidak seperti tahun lalu, karena dampak pandemi COVID19 tahun ini sama sekali berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “, katanya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (28/5/2020). Daerah asal Kabupaten Sleman sangat ketat dan PSBB sedang dilaksanakan. Ia mengatakan:“ Selain itu, di desa saya, saya mematuhi peraturan pemerintah. Dengan begini, tidak akan ada dua arah halal / halal antar rumah tinggal warga pada hari pertama. ”Tidak hanya itu, namun karena diperkirakan akan masuknya orang asing, kawasan pemukiman Syahrul dikenakan pengamanan yang sangat ketat. Lindungi. — “Dan secara sistematis menutup semua pintu masuk ke desa. Makanya di hari pertama saya tidak bisa dipertemukan kembali dengan keluarga besar saya karena masih ada keluarga yang terjebak di luar negeri, ”ujarnya. Katanya. Saya hanya mendengarkan panggilan MUI dan berdoa di rumah. Semoga virus corona segera ada di Indonesia. Menghilang, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288