Hari ini: Gol pertama Michael Essien dan Carlton Cole untuk Persib Bandung

Home / Super Skor / Hari ini: Gol pertama Michael Essien dan Carlton Cole untuk Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM-Bahkan hari ini, 3 tahun lalu, bintang Megas Persib Bandung, Carlton Cole, dan Michael Essien mencetak gol pertamanya.

Saat itu, Persib Bandung sangat ingin menjuarai Kejuaraan Ligue 1 2017 dan mendapatkan kembali banyak nama yang berpengalaman.Ini adalah tonggak sejarah yang luar biasa dan ambisius.

Termasuk nama mantan West Ham, Carlton Cole dan juara 2012 serta mantan gelandang Chelsea Michael Essien. : Kapten Pospel Bandung, Supardi Nasir Bandingkan Akhir Liga 1 2020 dengan Liga Indonesia 2015-Baca: Robert Alberts Pantau Pemain Pospel Bandung Dan panggilan untuk tinggal di rumah – bagian dari tim Michael Essien dan Carlton Cole Bandung (Persib Bandung). -Dua pemain yang bersinar di Premier League mencetak gol perdananya pada laga melawan Persika Karawang di Stadion Gilora Bandung Lautan Ap pada 5 April 2017. -Pengeran Biru memenangkan pertandingan 7-0 dan Essien dan Cole eac h mencetak gol. -Essien mencetak gol pada menit ke-78 pada menit ke-86, Dedi Kusnandar pada menit ke-24 dan ke-40, Artep (46), Matsudaira Shohei (56) ) Dan Raphael Maitimo (85) mencetak lima gol lagi.

Persib Bandung, pelatih babak kedua, Djadjang Nurjaman memainkan Essien dan Cole di babak kedua. Hariono, Ahmad Subagja Basith, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, (Puja Abdillah), Atep dan Shohei Matsunaga.

Tiba-tiba, mereka hanya mencetak dua gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288