Fakta menarik sebelum Chelsea vs Manchester City: tim tamu mendominasi, Giroud Buru adalah personal terbaik

Home / Super Skor / Fakta menarik sebelum Chelsea vs Manchester City: tim tamu mendominasi, Giroud Buru adalah personal terbaik

TRIBUNNEWS.COM-Skor besar antara Chelsea dan Manchester City menjadi salah satu laga seru di hari ke-31 Liga Inggris, level tertinggi di Liga Inggris. Jumat (26/6/2020) Wisconsin State 2.15 dini hari, Bridge Stadium (Bridge Stadium)

Pertandingan antara dua tamu dari empat besar di Premier League diharapkan bisa menjadi pertandingan yang seru permainan.

Selain itu, rekor kedua tim sangat bagus. — Bacaan: Prediksi Chelsea vs Manchester City: Prediksi Pemain, Duel 2 Gelandang Terbaik

Bacaan: Mohamed Wrong tidak menonton Chelsea vs Manchester City, tapi memilih bermain dengan putrinya -Chelsea dan Manchester City adalah dua klub dengan jumlah klik hat trick terbanyak pada kejuaraan Premier League 2019-2020.

Dalam 30 hari siaran, Warga berjuluk Chelsea mencatat 3 trik topi.

3 topi ini dicatat oleh Segio Aguero, Bernardo Silva dan Raheem Sterling. -Pada saat yang sama, Chelsea memenangkan dua hattrick dari kepindahan Tammy Abraham dan Christian Pulisic di bawah Manchester City.

Fakta tersebut bisa didapat dari data yang diunggah di situs resmi Chelsea pada Kamis (25/6/2020). -Membaca: Adegan Liverpool menjuarai Liga Inggris dalam dua minggu ke depan: pertemuan di Manchester City pada Mei – tidak hanya itu, ada beberapa fakta di balik laga Chelsea vs Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288