Pemain Persikabo 1973 itu mengimbau komunitas sepak bola Indonesia untuk menjaga kebersihan dan gaya hidup

Home / Super Skor / Pemain Persikabo 1973 itu mengimbau komunitas sepak bola Indonesia untuk menjaga kebersihan dan gaya hidup

Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRBUNNEWS.COM-Winger Persikabo 1973 Gustur Cahyo Putro khawatir dengan penyebaran virus corona di Indonesia. Virus itu telah menyebar ke seluruh negeri, membuatnya merasa cemas.

Namun, Gustur mengimbau semua pihak untuk tetap tenang dan mengikuti setiap rekomendasi dari pemerintah dan otoritas kesehatan setempat. Sepak bola, jaga kebersihannya. Kebiasaan makan dan istirahat yang cukup. Waspada ya jangan takut, ā€¯ucapnya, Jumat (20/3/2020).

Di saat yang sama, tim Persikabo 1973 saat ini sedang libur satu minggu

Ini berdasarkan PSSI dan PT. Keputusan Liga Indonesia Baru (LIB) pun selesai.Keputusan tersebut menunda sementara jadwal pertandingan Ligue 1 dan 2020 untuk mencegah penyebaran virus corona.Selama liburan, Gustur memilih kembali ke kampung halamannya karena berada di Magelang .— – “Tim sedang berlibur. Dia menjelaskan bahwa saya memilih untuk berkumpul kembali dengan keluarga saya di Magelang.

Meski demikian, Gustur mengaku tidak berniat mengunjungi tempat wisata atau pusat padat lainnya. Virus corona. — “Saya akhirnya tinggal di rumah. Jadi saya menghabiskan banyak waktu di rumah,” jelasnya. Dengan mencetak 4 poin dalam tiga pertandingan, ia akan menempati peringkat sepuluh klasemen La Liga tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288