Pelajari tentang peran Olivier Giroud setelah bertengkar dengan juara dunia tanpa pamrih, Benzema

Home / Super Skor / Pelajari tentang peran Olivier Giroud setelah bertengkar dengan juara dunia tanpa pamrih, Benzema

TRIBUNNEWS.COM-Karim Benzema secara terbuka menyindir Olivier Giroud beberapa hari lalu.

Pemain Real Madrid yang disebutkan dalam konferensi Instagram Live, membandingkan dirinya dengan Giroud ibarat membandingkan F1 dengan Gokart. Dia adalah seorang pembalap Carter dan menjadi juara dunia.

Tentunya tidak bijak membandingkan Karim Benzema dan Olivier Giroud, karena kedua pemain memiliki kepribadian yang sangat berbeda di lapangan.

Mari kita lihat lebih dekat sosok Giroud.Kembali ke Piala Dunia 2018, ketika Giroud bahkan tidak melepaskan tembakan tepat sasaran, melainkan pulang sebagai juara dunia. Tentunya, sejak awal kompetisi, Prancis memang menjadi salah satu negara yang memperebutkan gelar juara.

Sejak tidak memenangkan Piala Eropa 2016, Prancis tidak mengubah formasi dasar tim mereka untuk Piala Dunia. Antoine Griezmann, Paul Pogba, Raphael Varane dan Kapten Hugo Lloris masih menjadi komponen dasar.

Meski memiliki komponen dasar yang mewah, namun masih ada beberapa talenta primitif yang masih harus dikembangkan, seperti Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Presnel Kimpimbe, Ousmane Dembele Dan tentunya Kylian Mbappe, pemain muda termahal di dunia.

Karim Benzema diasingkan oleh pelatih Prancis Didier Deschamps untuk pemerasan. Benzema dan Valbuena dibebaskan oleh tim Prancis pada 2015 dan tidak pernah memperkuat Prancis sejak itu. — Bacaan: Chelsea Kami berharap Mark Posnich bisa mempertahankan Kepa Arrizabalaga (Kepa Arrizabalaga) -semua pemain Prancis berhasil mengalihkan performanya di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288