Mimpi Mauricio Pochettino sebelum kematiannya, Bring Spurs memenangkan gelar bergengsi

Home / Super Skor / Mimpi Mauricio Pochettino sebelum kematiannya, Bring Spurs memenangkan gelar bergengsi

TRIBUNNEWS.COM-Mantan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa ia ingin mewujudkan salah satu mimpinya dan kemudian memutuskan untuk mati.

Pada bulan November tahun lalu, Pochettino sendiri saat ini menganggur setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur. Faktanya, pelatih Argentina yang berdarah itu hanya berhasil menjadikan Tottenham Hotspur sebagai finalis Liga Champions musim lalu. Tottenham Hotspur tiba dengan gaji Newcastle United

baca: Massimiliano Allegri dan kandidat pengganti Mauricio Pochettino untuk pelatih Newcastle United

terlepas Bagaimanapun, Pochettino menyatakan keinginannya untuk kembali ke Tottenham Hotspur di masa depan. Dia ingin mewujudkan mimpinya lalu meninggal.

Pochettino bermimpi bisa kembali ke Mel sebagai pelatih Eli Lilly White, dan pada saat yang sama membawa timnya untuk memenangkan gelar bergengsi. Jalur karir ajaib berakhir secara tidak terduga, “Fonda mengutip ucapan Mauricio Pochettino.

” Sejak meninggalkan Tottenham Hotspur, saya masih memimpikan Suatu hari saya akan kembali dan mencoba untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum berakhir, “harap pelatih Argentina .

Baca: Kandidat pengganti Harry Kane (Harry Kane), pelatih berusia 48 tahun itu menambahkan bahwa ia sebenarnya memiliki Mendekati impian menempatkan Tottenham Hotspur (Tottenham Hotspur) pada gelar bergengsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288