Persipura Jayapura menyumbangkan ratusan juta rupee kepada saingan Covid-19

Home / Super Skor / Persipura Jayapura menyumbangkan ratusan juta rupee kepada saingan Covid-19

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNJAKARTA.COM – Presiden Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano menegaskan bahwa partainya memiliki niat mulia dalam memerangi pandemi Covid-19 atau virus Corona di Indonesia. , Hibah Persipura Jayapura dari PT Liga Indonesia (LIB) akan disumbangkan langsung ke Gugus Tugas Pemrosesan Akselerasi Covid-19 Nasional.

Benhur Tomi menjelaskan bahwa karena penyebaran Covid-19 (yang semakin umum di Indonesia), ini merupakan bentuk kepedulian terhadap manajemen tim Mutiara Hitam.

Selain itu, karena Covid-19 mempengaruhi pertandingan sepak bola Indonesia Ligue 2020, itu harus ditangguhkan hingga 29 Mei 2020.

Rencana manajemen tim Mutiara Hitam tidak menerima skenario hibah, yang kedua diberikan oleh PT LIB.

“Dalam rangka fokus kami pada bencana nasional ini, saya memutuskan bahwa Persipura tidak akan mendapat manfaat dari tahap kedua memperoleh LIB.” Dalam sebuah pernyataan resmi, Rabu (5/5/2020). Seperti yang Anda ketahui, hibah kedua PT LIB adalah antara Rp 350.000.000 hingga Rp 520.000.000.

“Saya memerintahkan manajer untuk mengirim surat kepada LIB meminta agar tahap kedua dari hibah Persipura Jayapura ditransfer langsung ke tim negara dari kelompok kerja Covid-19 untuk berkontribusi dalam hal ini,” katanya.

Selain itu, Benhur juga mengundang masyarakat untuk berpartisipasi membantu pemerintah memerangi pandemi Covid. 19 orang yang sudah khawatir tentang penyebarannya di negara ini.

“Kami mengundang semua orang untuk memperhatikan situasi ini dan mengikuti saran dan saran pemerintah. Kami berdoa semoga Tuhan akan membebaskan rakyat Indonesia dari korona. Benhur menyimpulkan:” Memenangkan kemenangan sepakbola Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288