Liverpool masih mengandalkan Andy Robertson (Andy Robertson), dia selalu menunjukkan performa yang bagus

Home / Super Skor / Liverpool masih mengandalkan Andy Robertson (Andy Robertson), dia selalu menunjukkan performa yang bagus

Liverpool TRIBUNNEWS.COM – Pemain depan Liverpool Fabio Aurelio mengatakan bahwa Andy Robertson memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi pemain bertahan. Andy Robertson (Andy Robertson) telah menjadi salah satu pemain Liverpool yang tak tergantikan selama dua setengah tahun terakhir.

Ini terjadi bukan karena Liverpool tidak memiliki pemain sayap kiri lain, tetapi karena Tentara Merah sangat bergantung pada pemain Skotlandia.

Tentu saja, Liverpool sangat tergantung pada Robertson, karena dia adalah pemain yang lengkap dan sangat banyak dengan strategi ini. Lamaran oleh pelatih merah Juergen Klopp (Juergen Klopp).

Mantan bek Liverpool Fabio Aurelio juga mengakui.

“Robertson adalah pemain yang lengkap karena kesehatannya bagus,” kata Aurelio. — “Dia bisa bergerak maju dan kembali dengan cepat. Dia juga bisa bertahan dengan baik.”

“Dia cepat, dia sangat baik saat bertatap muka, dan bertahan dengan baik. Saya tidak pandai dalam rencana Klopp.” – — “Hal lain yang menarik perhatian saya, Robertson ingin terus berkembang. Ia tidak ingin menjadi pilihan pertama.”

Dapat dilihat di setiap pertandingan. Dia selalu bermain seperti pertandingan terakhir. Aurelio berkata: “Sangat berani.” Robertson sendiri bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2017.

Sejak tiba di Anfield, ia telah berpartisipasi dalam hampir semua pertandingan Tentara Merah. Persita Tangerang (Persita Tangerang) langsung di Instagram pada Kamis sore – Selain itu, ketika pasukan Klopp memenangkan tiga gelar juara di tahun 2019: Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub Saat itu, Robertson juga menjadi peran penting .

Baca: https: // /www.bolasport.com/read/312190016/eks-bek-liverpool-scalls-andy-robertson-is-person-complete ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288