Di sisi lain Bundesliga Golden Week dengan pandemi corona, sebentar lagi?

Home / Super Skor / Di sisi lain Bundesliga Golden Week dengan pandemi corona, sebentar lagi?

TRIBUNNEWS.COM-Bos Udinese Giampaolo Pozzo keliru mengira Bundesliga bakal kembali saat pandemi corona dan sukses meluncurkannya ke pasar. — Minggu ke-26 atau pekan peresmian Bundesliga yang ditangguhkan sejak Maret tahun lalu meninggalkan kesan negatif menurut Giampaolo Pozzo.

Bacaan: Liga Spanyol mengucapkan selamat kepada Bundesliga atas pertandingan yang sukses

Bacaan: Peringkat Liga Jerman, Minggu Kedua -26, Dortmund Meningkatkan Peringkat Bayern Munich

Dia Mengakui Bundesliga Adalah Semua Orang Fokus perhatian juga menjadi panutan bagi liga lain untuk terus bermain, tetapi mereka tampak cemas dan memulai dengan buruk.

Dalam situasi sulit ini, 8 pemain cedera di game ke-6 pekan ke-26 Bundesliga.

Dengan pemikiran ini, mengapa Pozo membuat pernyataan yang salah menilai bahwa Bundesliga sedang mempersiapkan permainan setelah istirahat.

“Meskipun daftar sukses, mereka memulai dengan cara yang paling buruk,” klub sepak bola Italia mengutip Giamaolo Pozzo kepada Radio Sportiva.

“Kemungkinan konsekuensi dari cedera. Ada delapan dari enam pertandingan pertama.”

“Ini membuktikan bahwa jika Anda tidak cukup siap, Anda (Bundesliga) harus membayar. Semua ini Hanya ada satu pertandingan dalam seminggu, dan kami harus melakukan dua pertandingan, jadi sampai akhir musim, butuh 30 pemain untuk mencapainya. “

Baca: Liga Inggris mengancam absen hingga musim depan, tolong buat rencana khusus

Baca: Giuseppe Conte Peringatkan Klub Liga Italia Yang Layak Rebut Gelar Latihan Pertama Besok- “Maaf, Salah paham, dalam 35 tahun saya bekerja, kami selalu menjadi La Lega (Liga Italia) memberikan kerja sama maksimal dan saling menghormati, “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288