Di bawah ancaman virus corona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih bisa bermain

Home / Super Skor / Di bawah ancaman virus corona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih bisa bermain

TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain Barcelona dan Arsenal Alexander Hleb menyatakan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dapat bergabung dengan Liga Belarusia di bawah ancaman bergabung dengan COVID-19. Penyebaran virus korona atau COVID-19 di seluruh dunia mengharuskan penangguhan semua aktivitas olahraga di Eropa hingga batas waktu yang tidak pasti. Atlet dan Penonton Liga-liga terbaik di Eropa seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Bundesliga, Liga 1, hingga Liga Champions dan Liga Europa dihentikan sementara.

Namun fakta membuktikan bahwa masih ada negara di belahan Eropa yang masih menyelenggarakan pertandingan sepak bola secara normal yaitu Liga Belarusia. -Menurut laporan “Sun” BolaSport.com, Liga Belarusia sekarang menjadi satu-satunya kompetisi Eropa yang masih menyelenggarakan pertandingan sepak bola.

Mantan pemain Barcelona dan Arsenal Alexander Hleb (Alexander Hleb) berkomentar bahwa liga Belarusia masih berfungsi secara normal.-Hleb dari Belarus mengatakan negaranya tidak terlalu khawatir tentang COVID -19 Hal-hal yang mengancam dunia.

Baca halaman selanjutnya >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288