Inter Milan memiliki peluang untuk berpisah dengan Antonio Conte dari Massimiliano Allegri dan sukses

Home / Super Skor / Inter Milan memiliki peluang untuk berpisah dengan Antonio Conte dari Massimiliano Allegri dan sukses

TRIBUNNEWS.COM – Berita mengejutkan datang dari raksasa di Italia, dilaporkan bahwa Inter Milan akan memiliki kesempatan untuk berpisah dengan pelatih Antonio Conte di akhir musim.

Meskipun posisi Inter Milan memastikan bahwa tiket untuk Liga Champions musim depan sangat aman. — Namun, harapan Inter Milan untuk kejuaraan musim ini harus diblokir oleh penampilan mengecewakan yang terakhir. Permainan .

Baca: Kehilangan 20 poin kunci, Antonio Conte berharap Inter Milan akan menghapus permainan

Baca: Tanggapan Antonio Conte adalah bahwa setelah imbang Inter Milan yang lain, persentase penembakan mencapai 5 menit yang menentukan –Inter Milan, ia seharusnya bisa mengalahkan lawan-lawannya dan harus mencapai hasil yang tidak memuaskan.

Dua pertandingan terakhir dari tim Conte membuktikan bahwa mereka kecewa dengan kinerja Interisti melawan tim favoritnya.

Bagaimana mungkin saya tidak puas, Inter Milan yang seharusnya saya menangkan dengan mudah terpaksa gagal.

Terutama lawan terakhir mereka dalam dua pertandingan pertama, Inter Milan kemungkinan akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Hanya karena kelalaian bahwa Inter Milan gagal mencetak 3 poin pada lawan mereka.

Pertama-tama, Inter Milan dikalahkan oleh Bologna pada minggu ke-30, yang mengejutkan. — Baca: 5 fakta tentang kekalahan Inter Milan dari Liga Italia di Bologna: Nasib Nick Lukaku vs Miris Nerazzurri-Giuseppe Meazza di Milan Inter Milan di stadion (Giuseppe Meazza) secara tak terduga dikalahkan oleh Bologna dengan skor 1-2. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288