Bukti keseriusan Jurgen Klopp, memanggilnya bapak Kylian Mbappe, seorang pemain Liverpool

Home / Super Skor / Bukti keseriusan Jurgen Klopp, memanggilnya bapak Kylian Mbappe, seorang pemain Liverpool

TRIBUNNEWS.COM – Liverpool menunjukkan keseriusannya dengan membawa bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp benar-benar menempatkan Mba di timnya dengan serius.

Namun, karena banyak klub juga membidik Mbappe, Klopp mencoba membuat cara yang meyakinkan langsung dengan keluarga pemain.

Media Prancis Le10 Sport melaporkan bahwa Klopp memanggil ayah Mbappe dan mencoba membujuk bintang Mbappe PSG untuk pindah ke Anfield.

Baca: Steven Gerrard percaya bahwa kapten Liverpool adalah Paul Scholes

Baca: Liverpool Boyong Fernando Torres Chelsea Kesalahan-Mbappe saat ini adalah tujuan utama Real Madrid dan benar-benar ingin para pemain bergabung dengan tim Zidadine Zidane, Madrid. – Meskipun dicari oleh Real Madrid, Klopp masih sangat percaya diri karena kinerja The Reds musim lalu, Mbappe lebih memilih Liverpool.

Jelas, pelatih Liverpool berusaha untuk mengambil langkah cepat dalam permainan untuk merekrut pemain yang memimpin Prancis untuk memenangkan Piala Dunia 2018. -Sebelumnya, Mbappe akan menyelesaikan transfer ke Madrid tak lama sebelum sepak bola ditunda ke pandemi korona berkelanjutan.

Mantan PSG United Jerome Rothen (Jerome Rothen) mengatakan bahwa perdagangan memakai Mba ke Spanyol hampir selesai sebelum sepak bola berhenti.

Baca: Wolverhampton Wanderers bersiap meminjam uang dari Loris Karius Liverpool – Baca: Pertunjukan sulap Andrey Arshavin melihat Liverpool, kuartet cetak Anfield

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288