Jordan Henderson dipuji oleh mantan pemain Liverpool, memuji dia lebih baik daripada Xabi Alonso

Home / Super Skor / Jordan Henderson dipuji oleh mantan pemain Liverpool, memuji dia lebih baik daripada Xabi Alonso

Liverpool TRIBUNNEWS.COM – Mantan pemain Liverpool Steve Nicoll mengungkapkan bahwa kapten Tentara Merah Jordan Henderson memiliki pengaruh yang lebih besar pada Tentara Merah daripada Habi Alonso.

Jordan Henderson bergabung dengan Liverpool pada 2011. : Luka Jovic dari Real Madrid, yang beristirahat selama tiga bulan – gelandang Inggris dibawa oleh Sunderland Reds, dan transfer dilaporkan bernilai £ 20 juta.

Jordan Henderson kini telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting dalam kesuksesan Liverpool dalam beberapa musim terakhir. -Baca: Douglas Costa bersiap pensiun dini dari Juventus karena sering mengalami cedera – kepemimpinan Henderson telah berada di lapangan sejak Steven Gerrard menjadi kapten pada 2015 Terlihat jelas di atas. –Karena itu dia telah berhasil mengangkat sejumlah trofi terkenal, seperti Liga Champions dan gelar klub FIFA.

Karena kesuksesannya, sang legendaris Liverpool, Steve Nicol tak segan-segan mengucapkan selamat kepada gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Bahkan, Nicol mengatakan bahwa pengaruh Henderson pada Liverpool jauh lebih besar dari pendahulunya, Xabi Alonso.

“Harus dikatakan bahwa Henderson lebih efisien karena Liverpool memenangkan Liga Champions. Itulah alasan utama mereka ingin memenangkan Liga Inggris.” Nicol dikutip di ESPN. “Sebagai pemain hebat seperti Alonso, saya pikir Henderson memiliki pengaruh lebih pada tim ini daripada Alonso. “

” Dengar, mungkin pesepakbola Alonso lebih baik daripada Jordan Henderson. Saya tidak ragu tentang itu.

“Itu adalah dampak terbesar, saya pikir tidak ada keraguan bahwa dampak Henderson pada Liverpool lebih besar daripada dampak Alonso pada tim,” kata Nicole. -Baca: https: // https: //www.bolasport.com/read/312167701/jordan-henderson-buat-dampak-more-big-for-liverpool-balanced -xabi-alonso? Halaman = semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288