Setelah dua pemain timnas Indonesia U-16 mencetak gol di uji coba, lawan mereka tampil bagus

Home / Super Skor / Setelah dua pemain timnas Indonesia U-16 mencetak gol di uji coba, lawan mereka tampil bagus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM, laporan reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne-Dua pemain mencetak gol untuk timnas Indonesia U-16 dalam laga latihan bersama SSB POR Liga Bangsa-Bangsa. Pertandingan berakhir 2-0. Pidato di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat.

Dua pemain yang mencetak gol adalah Ahmed Athara Araihan pada menit ke-60 dan Mochammad Faizal Syaifullah pada menit ke-73.

Athallah mengatakan bahwa gol yang ia ciptakan merupakan hasil kerja sama tim yang dibentuk oleh para staf pelatih.

Selanjutnya, Athara mengatakan bahwa tim lawan menunjukkan perlawanan yang cukup besar.

“Pertandingan berjalan baik, lawan kami tidak buruk, dan kepercayaan diri kami tidak terlalu besar. Ini adalah masalah yang akan kami selesaikan nanti.” Namun, tim bekerja keras dan belajar banyak pelajaran. Alhamdulillah bisa mencetak gol, tapi saya berkomitmen untuk mendedikasikan gol ini untuk tim. Makanya, yang mencetak gol juga bagus untuk tim, ”ucapnya. Faizal pun mengaku senang bisa mencetak gol hari ini.

Menurutnya, gol ke gawang lawan karena kekuatan tim. Mapan, berkat proses latihan.

“Saya sangat senang bisa mengajukan gol untuk tim. Kapten benar. Siapa pun bisa mencetak gol di pertandingan apa pun. Ini untuk kemenangan tim. Dan kontribusinya sangat berguna. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim atas kerjasamanya yang baik dalam mencetak gol ”, terangnya.

Timnas U-16 Indonesia akan mengikuti ajang Piala U-16 UFC 2020 di Bahrain pada November, 25 Desember 2020. Dari Januari hingga 12 Desember -Dalam hal ini, tim nasional Indonesia U-16 bergabung dengan Jepang, China, dan Arab Saudi untuk berpartisipasi dalam Grup D.-Empat semifinal AFC U di Piala 2020-16 akan memenuhi syarat untuk Peru Piala Dunia U-17 2021.

Indonesia adalah satu-satunya negara ASEAN yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Pemuda Asia Bian Neal yang bergengsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288