Juventus vs Lyon di Liga Champions, Maurizio Sarri puji tubuh lawan

Home / Super Skor / Juventus vs Lyon di Liga Champions, Maurizio Sarri puji tubuh lawan

TRIBUNNEWS.COM-Juventus bakal tertinggal dari lawan-lawannya dalam laga terakhir UEFA Champions League melawan Lyon pukul 02.00 WIB pada Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB. Karena gol tersebut, Leon telah menjadi pahlawan Lyon. Satu-satunya kekuatan di babak pertama yang mampu meredam perlawanan Juventus.

Kegagalan babak pertama memaksa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos ke perempat final jika tetap ingin meraih kemenangan mutlak.

Baca: Jadwal Tayang Liga Champions-Pesta Hidup dan Mati, Juventus, Real Madrid, Barcelona dan Chelsea

Bacaan: Hasil Liga Italia Gagal Hancurkan Dominasi Juventus, Antonio Conte Harapan Inter Milan bersih-Maurizio Sarri memuji penampilan lawan potensial sebelum pertandingan. -Dia memuji tubuh lawan berdasarkan laga terakhir yang diikuti Lyon-Lyon kalah dari Paris Saint-Germain (PSG) e WIB Sabtu dini hari (1/8) di final Ligue 1. Tim Rudy Garcia kalah 5-6 dalam adu penalti.

Selain kekalahan Lyon dari PSG, Sarri juga menilai tim yang dikenal sebagai Les Gones itu sangat bagus.

Performa Lyon dipandang oleh Sarri sebagai peringatan bagi timnya. “Hal yang mencolok adalah tubuh mereka sangat bagus. -Mereka tidak terlihat seperti tim yang sudah lama tidak bermain,” kata Gori mengutip Maurizio Sarri. Final Piala Liga Prancis-Viola tanpa Frank Ribery menjadi laga pertama setelah Lyon dikurung, karena Rigault 1 (kelas atas Liga Prancis) dibatalkan karena virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288