Setelah mundur dari PSV kelahiran Indonesia, saya tidak yakin apakah saya akan mengatakan “ya” ketika timnas Indonesia dipanggil.

Home / Super Skor / Setelah mundur dari PSV kelahiran Indonesia, saya tidak yakin apakah saya akan mengatakan “ya” ketika timnas Indonesia dipanggil.

TRIBUNNEWS.COM-Jika Jay Idzes, pemain Belanda kelahiran Indonesia, mendapat panggilan untuk membela timnas Indonesia, ia pasti tak tahu jawabannya. — Jay Idzes merupakan salah satu pemain Indonesia yang saat ini mengikuti kasta kedua Liga Belanda bersama Go Ahead Eagles.

Dalam perbincangan dengan channel Youtube Yussa Nugraha, Jay Idzes mengaku sebenarnya hanya memiliki sedikit darah Indonesia.

Bacaan: Di Timnas U-19 Indonesia, Meng Pola, Pemain Keturunan Inggris: Tak Ada Masalah Aliran Darah dari Ibu yang Masih Setengah Indonesia.

“Malah saya bilang:” Karena ibu saya setengah Indonesia dan ayah saya Belanda, jadi secepat Indonesia, “Bolasport.com mengutip Jay Idzes di YouTube Yussa Nugraha .– – “Nenek dan opaku saya berasal dari Jakarta”, lanjutnya. — Sebagai pesepak bola keturunan Indonesia, Jay Idzes kemungkinan besar akan disebut timnas Indonesia, keturunan dari karir profesional di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288