Timo Werner bangga bergabung dengan Chelsea

Home / Super Skor / Timo Werner bangga bergabung dengan Chelsea

London TRIBUNNEWS.COM-Chelsea resmi mengakuisisi Timo Werner dari Chebys Club (RB Leipzig) pada Kamis (18 Juni 2020). Penyerang timnas Jerman tersebut mengirimkan pesan pertamanya kepada para suporter The Blues.Pada musim 2019-20, penampilan impresif Timo Werner di Leipzig (RB Leipzig) Ia memang kerap dikaitkan dengan transfernya ke Chelsea. -Musim ini Werner telah mencetak 43 pertandingan melawan Leipzig, mencetak 32 gol dan 13 assist.

Kamis (18/6/2020), Chelsea akhirnya resmi mengumumkan Weiner sebagai pemain baru. Penggemar Chelsea harus lebih sabar sambil menunggu kedatangannya di Stamford Bridge. -Alasannya adalah bahwa penyerang harus mengakhiri pertandingan dengan Leipzig pada musim 2019-2020. -Pemain setinggi 181cm akan bergabung dengan rekan-rekannya di Chelsea pada bulan Juli.

Usai resmi berseragam Chelsea, Werner pun mengirimkan pesan kepada fans Chelsea di seluruh dunia.Dia mengaku sudah siap bermain untuk Chelsea pada musim 2020-2021. Werner juga berharap bisa meraih banyak kesuksesan lewat klub London yang saya pelajari. Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea. Werner mengatakan: “Dia sangat bangga bisa bergabung dengan klub ini.” “Saya berterima kasih kepada RB Leipzig dan suporter luar biasa selama 4 tahun.”

Baca: Persebaya Surabaya dibantu oleh toko Persebaya, ”kata Azrul Ananda – “Sekarang, saya sedang mempersiapkan musim baru dengan rekan tim baru saya, pelatih baru dan penggemar Chelsea. Werner berkata: “

” Mungkin kita akan berhasil di masa depan. “Baca: https://www.bolasport.com/read/312202816/resmi-gabung-chelsea -timo-werner-beri- pesan-ke-fan-the-blues? Page = all

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288