Gustur Cahyo Putro memaparkan keseruan bersepeda untuk menjaga bentuk fisik tubuh

Home / Super Skor / Gustur Cahyo Putro memaparkan keseruan bersepeda untuk menjaga bentuk fisik tubuh

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-MAGELANG, TRIBUNNEWS.COM-Saat balapan Ligue 1 2020 ditunda akibat wabah Covid-19, bersepeda menjadi cara lain untuk tetap sehat. Inilah yang dilakukan oleh Gustur Cahyo Putro.

Tak hanya menjaga bentuk tubuh, bersepeda jelas sudah menjadi hobi winger PS Tira Persikabo.

Panjang Des ratusan kilometer dan berlangsung lama. -Baru-baru ini, Gustur bepergian bersama komunitas berkuda Seli FC, yang terdiri dari Andy Setyo, Periija Jakarta, Bagas Kafa ( Baras Putera) dan pemain sepak bola lainnya. -Kali ini Gustur dan teman-temannya bersepeda di sepanjang Kabupaten ke kota Magelang, di mana mereka menghabiskan waktu enam jam.

Perjalanan ini juga merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi Gustur. Sebab selama perjalanan, ia dan teman-temannya harus berhenti dulu, karena seekor kuda berlari dengan bebas di tengah jalan raya. Kami sedang mengendarai sepeda. Untung pemilik langsung turun ke TKP untuk melindungi kudanya, ”ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (2 Juni 2020) .

“ Insiden lari bebas terjadi di Panca Arga, Magelang. . Sangat menyenangkan. Ini adalah cerita yang mengasyikkan ketika kita mengendarai sepeda bersama. “Dia menyatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288