Juventus memenangkan Liga Italia musim ini: Inter Milan mengalahkan Inter Milan dengan 8 poin

Home / Super Skor / Juventus memenangkan Liga Italia musim ini: Inter Milan mengalahkan Inter Milan dengan 8 poin

TRIBUNNEWS.COM – Berkat kemenangan 8 poin Inter Milan atas Inter Milan di klasemen Liga Italia, juara Serie A musim ini, Juventus, dapat memulai secepat mungkin pada Kamis (2020/7/23).

Juventus vs.Lazio pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung pada Minggu ke-34, Senin (20 Juli 2020), sang juara bertahan semakin dekat dengan gelar juara.

Juventus mengalahkan Lazio Cristiano Ronaldo dengan dua gol 2-1. Ciro Immobili hanya membalas sekali. Baca: Satu-satunya pemain yang bisa mencetak setidaknya 50 gol di 3 liga top Eropa: Cristiano Ronaldo – hasil ini menjadikan Maurizio Sarri sebagai pria Menjadi bagian atas daftar dengan ketinggian 80 poin. Untuk memperluas jarak dengan finalis Inter Milan, yang terakhir mencetak 72 poin.

Menimbang bahwa hanya ada 4 pertandingan tersisa dalam permainan, jarak 8 poin antara kedua tim tampak sangat besar.

Secara harfiah, Juventus hanya membutuhkan 4 poin secara matematis untuk mengunci Liga Italia di Serie A dari 2019 hingga 2020. Statistik -Cruel, Ronaldo CS bisa menjadi juara dengan 84 poin .——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————J jumlahnya-Jumlah ini juga dapat dikumpulkan.

Situasi tercepat adalah Bianconeri bisa dipastikan menjadi juara di pekan ke-35 atau besok (Kamis / 2020) (23/7/2020). : Juventus hanya perlu memenangkan satu kemenangan untuk memenangkan Liga Italia, yang merupakan syarat bagi Inter Milan untuk menjadi korban

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288