Kembali ke tim Persikabo tahun 1973, inilah wajah Triaji Guntur

Home / Super Skor / Kembali ke tim Persikabo tahun 1973, inilah wajah Triaji Guntur

Laporan TribunnewsBogor.com wartawan Yudistira Wanne-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP- 1973 Gelandang ofensif Persikabo Muhamad Guntur Triaji (30 Juli 2020) mengikuti kelas latihan berjuluk tim Laskar Padjajaran di Kabupaten tersebut. Stadion PMPP-Guntur Ou Hambarang mengaku senang dan siap menampilkan performa terbaiknya selama masa persiapan hingga kembali nanti untuk mengikuti kompetisi Ligue 1 2020.

Baca: Tim medis Persita Tangerang mengingatkan para pemain, pelatih dan staf untuk meninggalkan cara lama – anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tentara Gendarmerie (POMAD) ini, pangkat Sersan Satu (Sertu) Mengaku sudah mendapatkan izin untuk bergabung dengan tim. Igor Nikolayevich Kriushenko (Igor Nikolayevich Kriushenko).

“Alhamdulillah (Alhamdulillah) ikut pelatihan bersama. Sebelumnya saya harus menunggu ijin unit untuk bergabung.“ Dia bukan tim yang terkendali terkait adaptasi.

“Penyesuaian materi pelatihan Akan disimpan selamanya. Namun itu tidak penting dan tidak akan menjadi penghambat adaptasi. Karena sampai saat ini tubuh dan bentuk tubuh saya sudah terjaga, terutama di unit saya harus rutin berolahraga, ”jelasnya . Pada saat yang sama, telah ditentukan bahwa kompetisi Ligue 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 Oktober, dan tidak akan ada penonton dalam status permainan.

Keluarnya Surat No. 244 / LIB-COR / VII / 2020 yang dikeluarkan Liga Primer Indonesia Baru (LIB) untuk tim La Liga 1 2020 memperkuat situasi ini. -Jika kompetisi La Liga 1 2020 sedang berlangsung, Peschi Kabo akan menempati peringkat kesepuluh klasemen sementara pada tahun 1973 dengan mencetak 4 poin dalam tiga pertandingan terakhir.

Di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, de Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 pada laga pertama melawan Arema FC.

Selanjutnya, lawan Igor Nikolayevich Kriushenko menang bersama tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo Sleman. –Lalu di laga final, Abduh Lestaluhu Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang 3-1 di Bumi Tegar Beliman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288