Tiga pemain asing kembali setelah kembali ke kota asal mereka, Persib Bandung kembali untuk menjalani tes virus korona

Home / Super Skor / Tiga pemain asing kembali setelah kembali ke kota asal mereka, Persib Bandung kembali untuk menjalani tes virus korona

TRIBUNNEWS.COM-Bandung (Persib Bandung) terus berjuang melawan virus korona dan berencana untuk melakukan tes kedua pada semua pemain dan ofisial tim.

Penyebaran virus korona di seluruh dunia dan Indonesia meningkat setiap hari. -As Jumat (2020/3/21), total 244.525 kasus positif telah terinfeksi oleh virus corona di seluruh dunia. Di Indonesia saja, jumlah ini telah mencapai 450, termasuk 20 kematian dan 38 pulih.

Membaca: Alasan di balik non-rekrutmen Arema FC-Reading: Laporan tentang dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan kelalaian, kata Ismed Sofyan-Reading: Persib Bomber Saya berhenti berolahraga setelah kembali ke Belanda. Apa yang terjadi?

Persib Bandung dengan cepat merespons penyebaran cepat virus La Corona di Indonesia.

Pada hari Senin (16/32020), tim berjuluk Maung Bandung melakukan tes virus Corona pada 12 pemain, anggota tim dan ofisial akan mengharapkan penyebaran virus corona di Jawa Barat.

Oleh karena itu, semua anggota Persib Bandung yang lulus tes telah diuji negatif untuk virus corona.

Kali ini Persib berencana untuk melakukan tes virus korona kedua pada pemain dan staf tim.

Tujuannya adalah untuk memprediksi bahwa virus korona di timnya dapat disebarkan oleh pemain yang kembali dari liburan.

Seperti yang kita semua tahu, selama sisa pertandingan, tiga pemain asing Persib Bandung pergi berlibur dan kembali ke negara asal mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288