Sesmenpora: Belum, laporan PSSI belum kami terima

Home / Super Skor / Sesmenpora: Belum, laporan PSSI belum kami terima

Laporan Wahyu Septiana dari TribunJakarta.com, Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) mengaku belum menerima laporan PSSI terkait pemilihan 6 calon. Piala Dunia U-20 Indonesia 2021.

Dulu, PSSI mengaku pernah melapor ke sejumlah kementerian dan komisi terkait enam stadion yang ditunjuk menjadi tuan rumah kejuaraan internasional bergengsi ini. -Enam stadion yang dipilih untuk Piala Dunia U-20 akan tersebar di beberapa provinsi Indonesia pada tahun 2021. Nama stadion tersebut adalah Stadion Utama Gilola Bang Kano Jakarta (SUGBK), Stadion Sriwijaya Gilola, Palembang, Stadion Sijarak Harupat, Kabupaten Bandung, Manahan. Stadion, solo, Stadion Gilola Bontomo (GBT), Surabaya dan Stadion Iban Dipta. Gianyar, Bali.

Namun, informasi mengenai nominasi enam stadion tersebut belum sampai ke Kementerian Pemuda dan Olahraga Cesman Pola. Gatot S. Dewa Broto mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat informasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. . Getot, yang dihubungi media, mengatakan: “Pelatihan dan laporan dari PSSI tentang nominasi enam stadion ini.

“ Situasi harus diselesaikan, tidak ada kebohongan. Sejujurnya, sampai saat ini kami belum menerima laporan dari PSSI. Grup, Minggu (28 Juni 2020). Menurut Gatot, media elektronik saat ini sangat kompleks dan memungkinkan komunikasi yang cepat. -Namun, PSSI tidak memberikan informasi kepada Kemenpora tentang enam stadion yang ditunjuk. Informasi dan laporan laporan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288