Javier Zanetti mengatakan Inter Milan tidak akan menjual Lautaro Martinez

Home / Super Skor / Javier Zanetti mengatakan Inter Milan tidak akan menjual Lautaro Martinez

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti (Javier Zanetti) menyatakan bahwa timnya tidak akan menjual Lautaro Martinez (Lautaro Martinez).

Inter Milan tak ingin menjual pemain Argentina untuk melakukan pemanasan kembali atas umpan legendaris Lautaro Martinez. Sebelumnya, Lautaro Martinez memiliki keterkaitan dengan Barcelona, ​​yang mendorongnya memimpin Spanyol.

Namun harga yang diminta setinggi 111 juta euro, dan Barcelona tidak mau membeli Martinez.

Baca: Thoth Nam Hotspur Harus Bertanding dengan Inter Milan Dapatkan Arthur Melo Kata Mourinho – Baca: Hindari Kejar Real Madrid dan Barcelona, ​​Inter Milan Siap Naikkan Gaji Marcelo Brozovic – Sekarang Zanetti Bicaralah Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) adalah bagian penting dari Inter Milan untuk memperdalam perjuangan Barcelona.

“Dia adalah pemuda yang sangat cerdas, dan kesempatan untuk memanfaatkan sepenuhnya liga sama pentingnya dengan Italia.” Zanetti Dikatakan kepada Cardner 3.

– — Zanetti juga berasal dari Argentina, dia juga mengatakan bahwa sang pemain akan bertahan lama di Gioseppe Meazza sebagai Inter av. Saya sangat suka kunjungan pertamanya.

“Ketika kami melihatnya untuk pertama kalinya, kami pikir itu akan terjadi.” Zanetti menjelaskan: “Karena permainan Lautaro di Inter Milan membuat kami bahagia dan bangga, karena saya pikir kami masuk Tim ini sudah memiliki penyerang yang panjang. “Timnya lebih mementingkan kesehatan para pemain daripada bursa transfer. -Baca: Roberto Carlos Tinggalkan Inter Milan dan Disiksa Sebagai Striker

Baca: Inter Milan Diundang Makan Puma Management, Romelu Lukaku Tolak menghadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288