Prediksi Palma vs Inter Milan: tanpa Tale dan Scrinial, Nerazzuri harus tetap stabil

Home / Super Skor / Prediksi Palma vs Inter Milan: tanpa Tale dan Scrinial, Nerazzuri harus tetap stabil

TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan Inter Milan melawan Palma, pertandingan liga Italia terus dikonfirmasi, tanpa pelatih Antonio Conte dan bek tengah andalannya Milan Scrinial.

Permainan ini antara Parma dan Italia. Inter Milan akan digelar di Stadion Ennio Tardini, Senin (29/6/2020), 02.45 UTC.

Sebelum pertandingan tandang minggu ini, telah dipastikan bahwa Antonio (Nerazzurri) (Inter Milan) tidak akan memperkuat Conte dan Milan Skriniar.

Baca: Inter Milan dan Setelah Lazio menderita kerugian, Juventus tertawa, dan Arenna Torre menjadi penyebabnya. Antonio Conte didenda setelah dihukum oleh Komite Disiplin Sepak Bola dan Sepakbola Italia karena tidak bisa menemani tim .

Itu terjadi setelah pertandingan Inter Milan melawan Sassuolo (Kamis (25/6 / 30) 2020) Allenatore (pelatih Italia) menerima lima keluhan.

Ketika dampaknya adalah dia juga harus menerima hukum.

Hal yang sama terjadi pada pilar bek Milan Milan Skriniar.- — Pemain tim nasional Slovakia itu dihukum karena tidak dapat berpartisipasi dalam 3 pertandingan untuk membela timnya.Dalam pertandingan melawan Sassuolo, Skriniar diperoleh, di mana ia menerima dua kartu kuning dan berakhir dengan kartu merah .– – Tidak hanya itu, protes keras dari mantan pemain Sampdoria membuat hukuman tidak lagi berlaku, dan bahkan meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288