Mengikuti instruksi Gubernur DKI Jakarta terkait pandemi corona, Persija berhasil memperpanjang hari libur

Home / Super Skor / Mengikuti instruksi Gubernur DKI Jakarta terkait pandemi corona, Persija berhasil memperpanjang hari libur

Manajemen TRIBUNNEWS.COM-Persija Jakarta telah memutuskan untuk memperpanjang rencana liburan untuk seluruh tim.

Hal ini sejalan dengan pengumuman pemerintah dan seruan Gubernur DKI Jakarta untuk menghentikan semua kegiatan perkantoran, pariwisata dan berbagai kalangan untuk mencegah penyebaran pandemi corona (COVID-19).

Seperti kita ketahui bersama, Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa pasien dengan virus korona pada Sabtu (21/3/2020) positif, hingga 450 kasus.

Di 17 provinsi di Indonesia telah terdistribusi 450 kasus, di antaranya DKI Jakarta, provinsi DKI yang paling padat penduduknya.

Baca: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengekspos Castillion ke kemungkinan wilayah karantina

Baca: Kapten Persib Supardi Nasir dukung kebijakan pemerintah untuk meramalkan virus corona

covid19 Data di situs .go.id menunjukkan 267 kasus terjadi di DKI Jakarta, dengan rincian 17 meninggal dunia dan 23 meninggal dunia.

– Untuk itu, tim manajemen Macan Kemayo berpartisipasi dalam acara ini dengan tujuan untuk menambah waktu luang para pemain dan ofisial.

Awalnya tim Kemayoran Tigers bertemu pada Senin (2020/3/23), namun setelah mendapat panggilan, acara dibatalkan. Jakarta (Persija Jakarta) diperpanjang menjadi (31/3/2020), atau waktu lain yang diumumkan.

Keputusan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Bambang Pamungkas selaku manajer tim Macan Kemayoran. –Baca: Alfriyanto Nico Striker Garuda Select & Persija Jakarta Berharap Pandemi Corona Segera Berakhir – Mantan Pengawal Harimau Kemayoran dengan jumlah yang sama dengan Nomor 20 mengatakan bahwa memperpanjang hari libur pelatihan adalah kebijakan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288