“ Shin Tae-yong, tolong tanggapi kegagalan Indonesia mengalahkan Vietnam dalam sangkar ”

Home / Super Skor / “ Shin Tae-yong, tolong tanggapi kegagalan Indonesia mengalahkan Vietnam dalam sangkar ”

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Mantan pemain timnas Indonesia Imran Nahumarury tentu menjawab bahwa ketua PSSI punya tujuan tinggi untuk timnas Indonesia dan mereka akan mengikuti tiga pertandingan tersisa pada 2022. Menyamai kualifikasi Piala Dunia se-Asia.

Gol menang nanti justru bisa mengubah rangking Indonesia di FIFA, karena Indonesia yang kalah lima pertandingan, tidak lagi punya peluang untuk lolos.

Baca: Pemain kelahiran Belanda ini sudah mundur dari PSV dan belum yakin akan menerima undangan Timnas Indonesia

Permintaan khusus Shin Tae-yong adalah membalas kekalahannya melawan Vietnam dalam pertandingan di Jakarta. -Kemenangan di rumah di Vietnam dianggap sebagai tugas logis yang dapat diselesaikan oleh pasukan Shin Taiyong. — “Melawan Vietnam, saya meminta Shin Taiyong untuk membalas kegagalan kami di kandang nanti. Sama seperti mengalahkan Vietnam, Thailand, dan tim lain di UEA di Manila, kami akan berada di India,” Ketum PSSI Kata Mochamad Iriawan beberapa hari lalu.

Bacaan: Empat Pemain Gaek Teriak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Imran menilai gol. Ini wajar, tapi perlu diimbangi dan dipersiapkan. Mengingat timnas Indonesia masih dalam tahap pertama TC dan seleksi pemain. Bagaimanapun, semua orang ingin menang. Tapi untuk menentukan banyak hal, kami harus melihat tim sejauh mana, menurut saya pelatih juga punya gol. –Baca: Ada konflik di media. Ini suasana makan malam Shin Taeyong dan Indra Sjafri-lanjutkan, Imran bilang Shin Taeyong masih perlu diadaptasi untuk memahami karakter pemain Indonesia .- –Sebenarnya, dia bilang pelatih ternama seperti Guardiola tidak akan langsung membuat Indonesia meraih prestasi tinggi. – “Shen Taiyong masih dalam tahap konstruksi. Tim, bagaimana dia berusaha meningkatkan mentalitas para pemain, jadi menurut saya hasil sangat penting, tapi yang terpenting adalah kita harus memberinya waktu “, kata Imran.

– Guardiola juga memiliki kesempatan untuk melatih. Timnas Indonesia Hal ini tidak mungkin dilakukan dengan segera. Mereka masih membutuhkan proses. Mereka perlu beradaptasi. Apa ciri-ciri pemain kita, terutama para lansia?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288