Saat berlibur bersama tim Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengingatkan para pemainnya agar tidak keluar kota

Home / Super Skor / Saat berlibur bersama tim Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengingatkan para pemainnya agar tidak keluar kota

TRIBUNJATIM.COM-Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso melarang pemainnya mengambil hari libur, meski sedang libur.

Liburan pemain Persebaya Surabaya merupakan hasil dari penghentian sementara Ligue 1 2020, sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Meskipun Aji Santoso mengizinkan anak-anak yang sedang memulihkan diri untuk berlibur, ia berharap para pemainnya dapat terus berlatih untuk tetap bugar.

“Kalau kita ulangi tanggal 5 April nanti akan lebih lama. Anak-anak saya harus libur, apakah mereka harus istirahat yang cukup. Kalau saya mengerjakan PR mereka butuh dua atau tiga hari,” Persebaya, Surabaya Aji Santoso dikutip di situs resminya mengatakan. Kecuali pemain diperintahkan untuk tetap dalam keadaan sehat, Aji Santoso juga melarang pemainnya keluar rumah kecuali ada hal yang penting.

Semua pemain bahkan harus berada di dekat Surabaya.

Untuk pemain dari Spanyol di luar Surabaya, mereka memiliki tantangan saudara dan pulang.

Semua hal tersebut dilakukan Aji Santoso untuk menjaga kesehatan seluruh anggota tim Persebaya di Surabaya. Kalau tidak dipaksakan tidak perlu keluar, “kata Aji Santoso.” Yang mau pulang kampung, kalau masih di dalam dan sekitar Surabaya boleh. Tapi kalau dia jauh tidak mungkin, dan saya larang dia pulang, ”kata Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288