PSIS Semarang vs. Arema FC dan Ligue 1 2020, pendukung kerusuhan Kittum PSSI

Home / Super Skor / PSIS Semarang vs. Arema FC dan Ligue 1 2020, pendukung kerusuhan Kittum PSSI

TRIBUNJATIM.COM-Fans jatuh ke dalam kekacauan selama pertandingan antara PSIS Semarang dan Arema FC di Stadion Moch Soebroto di Magelang Sabtu lalu (14/3/2020).

Mochamad Iriawan, Presiden Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI), juga memberikan tanggapan.

Dalam pertandingan antara PSIS Semarang dan Arema FC, ada acara dumping botol sebelum pertandingan.

Wasit dipaksa untuk mengakhiri pertandingan lebih awal untuk mencegah situasi yang tidak terduga.

Melihat kejadian itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan keprihatinan.

Hal ini diungkapkan oleh Mochamad Iriawan pada pertemuan khusus yang diadakan oleh PSSI pada Senin (16 Maret 2020) di Jakarta .

Kaukasia, juga dikenal sebagai Iwan, menuntut agar klub mengendalikan pendukung mereka ini baik. Iwan mengatakan kepada tim media termasuk BolaSport.com: “Kami berharap insiden itu tidak akan terjadi lagi di pertandingan mendatang.” PSSI berharap semua penggemar sepakbola Indonesia dapat mengingatnya, karena tahun depan Indonesia akan menjadi usia Piala Dunia U-20. Pria ini, yang juga anggota polisi, berharap kerusuhan Sabtu lalu akan menjadi yang terakhir.

“Permainan kami harus dapat berfungsi dengan baik, mempertahankan sporty dan menjadi pemandangan yang menarik.” Ivan Bula

Artikel ini berjudul PSIS Semarang di Tribunjatim.com Judul pertandingan melawan Arema FC dirilis. Dicat oleh pendukung kerusuhan ketua PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288