Peringatan pertama Jakmania Kebagusan mewujudkan kepedulian sosial 10 rumah persembunyian bersama

Home / Super Skor / Peringatan pertama Jakmania Kebagusan mewujudkan kepedulian sosial 10 rumah persembunyian bersama

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menyikapi pandemi Covid-19, Jakmania Kebagusan melakukan aksi kemanusiaan.

Sebagai bagian dari proyek “10 Rumah Aman”, tindakan amal dilakukan di bawah rencana untuk ulang tahun pertama kelahiran Jakmania Kebagusan.

Sumbangan anggota dikumpulkan dan nilai minimum kebutuhan dasar diperkirakan 980 Sepuluh ribu rupiah. Bagikan makanan kepada mereka yang membutuhkan. “Kami menjawab berbagai pertanyaan seputar penanganan pandemi Covid-19. Menyikapi pandemi Covid-19, kami diwajibkan mengumpulkan bantuan sembako untuk warga terdampak. Selain itu, momentumnya pada peringatan satu tahun pandemi Covid-19. Korwil dari Ronald Marcofan Basten, Jakmania Kebagusan, Jakarta Selatan, mengatakan: “Perayaan ulang tahun pertama Jakmania Kebagusan berlangsung dengan cara yang berbeda. Kebijakan pemerintah terkait pengelolaan Covid-19, perayaan itu dilakukan oleh #DiRumahSaja.

Namun, nilainya masih sangat tinggi. 9 kebutuhan dasar untuk amal yang diusulkan oleh 227 anggota aktif akan dikumpulkan melalui iuran Rp terendah. 40.000 per orang. “Dalam rangka HUT berdirinya Jakmania Kebagusan, kita terhindar dari hiruk pikuk. Karena selama ini masyarakat tersebut menggunakan PSBB. Jaringan wilayah setempat sudah diselidiki. Rapat diskusi juga dilakukan secara online. Berkendara di rumah masing-masing. , Kami menggunakan fungsi panggilan video. Selain itu, mungkin ada banyak peserta, “katanya. Keamanan. Kami berharap apa yang kami lakukan dapat meringankan beban orang tua yang menderita dampak ekonomi Covid-19. Selain itu, banyak saudara dan saudari Ronaldo di sekitar kita menjelaskan: “Kami sangat optimis bahwa sumbangan yang terkumpul akan menjadi yang terbesar. Ini mungkin melebihi perkiraan sementara dari total sumbangan minimum.”

Dalam persiapan untuk amal Pada saat yang sama, Jakmania Kebagusan terus melaksanakan 10 program rumah yang aman. Bekerja dengan Pasar Minggu, warga Kebagusan 1 di Jakarta selatan, Jakmania Kebagusan secara teratur menyemprotkan desinfektan. Lokasi penyemprotan dapat ditemukan di 4 Rukun Tetangga (RT). Masukkan area Rukun Warga (RW) 01 dari RT.04 ke RT.07.

“Kami membantu menyemprotkan disinfektan. Peralatan di sini sangat komprehensif. Selain RW, masing-masing RT memiliki peralatan sendiri. Mereka independen dalam pengadaan peralatan. Selain alat, alat pelindung diri juga disediakan Dengan cara ini, mereka 100% siap untuk menghentikan pandemi Covid-19. Jakarta akan kembali ke kota yang sehat. Covid-19 area hijau, “kata Ronaldo lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288