Paul Pogba berlatih di rumah, bahkan mengenakan seragam Juventus

Home / Super Skor / Paul Pogba berlatih di rumah, bahkan mengenakan seragam Juventus

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Manchester United Paul Pogba (Paul Pogba) mengenakan seragam klubnya Juventus (Juventus) untuk berlatih di kandang sendiri. Salah satu pemain.

Salah satunya adalah memulihkan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Baca: Liverpool dapat menyegel gelar Liga Premier dan menahan pertandingan Liga Premier tanpa penonton

Baca: Manchester United tidak pernah memiliki kiper dengan catatan langka di Liga Inggris-dalam unggahan pribadi di Instagram, ombaknya Gerba dianggap dilatih di rumah karena kursus pelatihan Manchester United berakhir.

Hal yang menarik dalam unduhan ini adalah gelandang asal Prancis ini sebenarnya menggunakan seragam klub lamanya Juventus alih-alih mengenakan seragam Manchester United.

Pogba dikenal luas sebelum ia bermain untuk Manchester United. Dari 2012 hingga 2015, ia bermain di liga Italia bersama Juventus.

Jelas, inilah yang dilakukan Pogba, untuk mendukung rekan-rekan tim nasional Prancis Blaise Matuidi. Nama dan nomor kaos No. 14 yang digunakan oleh Matuidi di Juventus. — Membaca: Manchester United sedang bersiap untuk melepaskan Anthony Martial dari Inter Milan musim depan

Membaca: Manchester United hanya ingin menemukan bek tengah yang murah — -Matuidi sendiri telah menjadi pemain tim Juventus kedua yang diumumkan secara resmi, karena klub secara aktif menandatangani kontrak dengan virus Corona setelah Daniel Rugani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288