Saat Utina absen setelah 2 tahun pensiun, gaji yang tertunda membuat pendukungnya menangis

Home / Super Skor / Saat Utina absen setelah 2 tahun pensiun, gaji yang tertunda membuat pendukungnya menangis

TRIBUNNEWS.COM – Legenda tim nasional Indonesia Furman Utina (Furman Utina) merindukan suasana ketika ia terlambat membayar saat masih bermain.

Firman Utina, legenda tim nasional Indonesia, telah pensiun dari sepak bola selama hampir dua tahun. -Karakter yang sama dengan jersey No. 15-nya memutuskan untuk menggantung crampon di pertahanan Kalteng Putra 2018 Ligue 2. -Baca: Furman Utina mengungkapkan momen pertapaan Hamka Hamzah di dunia sepakbola – setelah hampir dua tahun, Fintan Utina tidak lagi menjadi pemain profesional Bermain sepak bola sebagai pemain, dia mengaku melewatkan sesuatu.

Salah satunya adalah ketika dia dan rekan-rekannya masih aktif berpartisipasi dalam permainan ketika mereka terlambat ke klub untuk mengumpulkan gaji mereka.

“Sepak bola memiliki banyak atmosfer (hilang), terutama aksi unjuk rasa,” kata Firman, dilaporkan oleh Bolasport.com, di saluran Youtube Hamka Story 23. Dia menambahkan: “Di masa lalu, saya berharap tidak seperti ini sekarang, jika tidak untuk seluruh hari gajian.” Membaca: 5 pemain dari Bambang Pamungkas, tim nasional Indonesia terbaik dalam sepuluh tahun ke Firman Utina

Firman menjelaskan, Di masa lalu, beberapa klub terkadang membayar upah untuk upah pemain yang tertunda karena mereka harus memenuhi kebutuhan tim lain.

Meskipun sebagai pemain, Firman dan teman-temannya masih harus melakukan yang terbaik untuk mempertahankan klub yang ia bela.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288