Dua pemain AC Milan “lama” di bawah ketidakpastian: Reaksi Rossoneri lambat

Home / Super Skor / Dua pemain AC Milan “lama” di bawah ketidakpastian: Reaksi Rossoneri lambat

TRIBUNNEWS.COM-Mempertimbangkan ketidakpastian dua pemain seusia AC Milan, Simon Kjaer dan Zlatan Ibrahimovic, menandatangani kontrak dengan klub.

Kondisi ini tidak dapat dipisahkan dari klub. Respons AC Milan terhadap pengembangan lambat.

Simon Kjaer (31) dan Zlatan Ibrahimovic (38) diakui atau tidak, kontribusinya musim ini adalah untuk klub dari Milan Itu sangat masuk akal.

Keduanya datang ke Stadion San Siro, klub yang didirikan di Seville pada Januari

Baca: Sevilla sekarang adalah waktu untuk memenuhi janji AC Milan: Suso dan masalah Liga Champions UEFA- — Baca: Idealisme Ralph Rangnick Bisa Bikin AC Milan Hasil Buruk: Revolusi Tak Berguna-Stefano Pioli, Yang Jadi Allenatore AC Milan, Tak Sangka Kjaer dan Ibrahimovic Akan kendala.

Kita bahkan dapat mengatakan bahwa karena dua mantan pemain tim nasional Swedia dan Denmark, AC Milan perlahan mulai menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Eri ditangani oleh Marco Giampolo, dan klub saingannya Inter Milan turun ke urutan ke-12 di liga Italia.

Namun, di penghujung musim 2019/2020, Kjaer dan Ibrahimovic tak kunjung hengkang. Kedua belah pihak akan mendapatkan perpanjangan kontrak atau status permanen

— Seperti yang kita semua tahu, AC Milan memberi Ibrahimovic kontrak sebelum akhir musim. — Tapi orang Milan berharap mendapat lebih banyak jawaban dari Ibrahim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288