Persib Bandung mengomentari Direktur Jenderal baru PT LIB, berharap bahwa kualitas Ligue 1 akan meningkat

Home / Super Skor / Persib Bandung mengomentari Direktur Jenderal baru PT LIB, berharap bahwa kualitas Ligue 1 akan meningkat

Reporter Tribun Jawa Barat Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, Bandung-PT Persib Bandung Bermartabat (Perserikatan Bangsa Bangsa) Direktur Teddy Tjahjono berharap untuk meningkatkan kompetisi Ligue 1 dengan Presiden PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita .– -Akhmad Hadian Lukita terpilih sebagai direktur PT LIB pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diselenggarakan pada Sabtu (13/6/2020). Teddy mengatakan pada hari Senin: “Saya harap kualitas permainan akan meningkat.” (15/6/2020) .

Tentang latar belakang Akhmad Hadian Lukita, dia ada di Indonesia Sepak bola masih sangat sedikit, dan Teddy masih berpikir dia bisa melakukan perubahan. Dia berkata: “Ya, saya tidak tahu, PSSI telah melakukan pemeriksaan latar belakang, dan telah menyelesaikan pemeriksaan latar belakang. Namun, kita harus melihat. Tetapi harapan mungkin lebih baik daripada sebelumnya.” – Selain itu, Teddy mengungkapkan pada AGA PT LIB Zhou hanya membahas penunjukan komisaris dan eksekutif baru. -Mengingat kelanjutan kompetisi Ligue 1 2020, yang ditunda karena pandemi korona, Teddy tidak menerima informasi lagi. . Belum ada informasi (tentang Ligue 1 2020). “Belum,” katanya.

Artikel ini telah dipublikasikan di tribunjabar.id, berjudul general manager baru PT LIB. Berikut ini adalah komentar dari Direktur Persib, termasuk kelanjutan dari Ligue 1 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288