Mengurangi bagian pelatihan, pemain PS Tira Persikabo akan menyimpulkan perjanjian pernikahan

Home / Super Skor / Mengurangi bagian pelatihan, pemain PS Tira Persikabo akan menyimpulkan perjanjian pernikahan

Reporter melaporkan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIAMPEA-1973 Gelandang ofensif Persikabo Rezky Ikhwan sedang bersiap untuk mengalami momen baru dalam hidupnya .

Kontrak akan ditandatangani dalam waktu dekat. — “Alhamdulillah, seperti yang saya katakan beberapa waktu lalu, saya akan mengadakan kontrak pernikahan setelah Idul Fitri. Ya, kontrak akan ditandatangani pada 10 Juni 2020,” katanya, (20/2020) .— Selain itu, Rezky mengatakan bahwa kontrak pernikahan hanya dieksekusi dan tidak banyak orang yang berpartisipasi.

Ini tidak terlepas dari peraturan pemerintah, yang melarang masyarakat tergesa-gesa sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Insya Allah, kontrak pernikahan hanya akan selesai. Kontrak berlangsung di Jawi, di mana cintaku hidup,” jelasnya.

Rezki juga meminta semua kolega, saudara dan saudari untuk mendoakan kehidupan baru. Saya harap saya bisa menjadi pendeta yang baik, “jelasnya. Satu hal yang memerlukan persiapan.

” Latihan. Terkadang 4 kali seminggu, kadang 5 kali olahraga. Tetapi dalam waktu dekat, karena dia masih memproses kontrak, situasi ini tidak akan berlanjut. “Keputusannya. Semoga hasil terbaik untuk semua orang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288