Tim Mahesa Jenar sedang liburan, M Rio memilih menginap di Mes PSIS Semarang

Home / Super Skor / Tim Mahesa Jenar sedang liburan, M Rio memilih menginap di Mes PSIS Semarang

TRIBUNNEWS.COM-Bapak Rio Saputra lebih memilih tinggal di reruntuhan PSIS Semarang (SSIS) untuk menikmati fasilitas olah raga daripada kembali ke kampung halaman. Dua minggu berikutnya.

Keputusan tersebut berdasarkan permohonan banding yang diajukan oleh PSSI dan PT LIB terkait penundaan pertandingan sepak bola Indonesia di Ligue 1 dan Ligue 2 hingga waktu yang tidak ditentukan. -Tindakan yang diambil oleh Nona Rio bertahan dalam periode yang berbeda dengan sebagian besar rekan yang memilih untuk kembali ke China dan berlatih secara mandiri di kediaman masing-masing.

Baca: SIEP Legiun Semarang Berharap Indonesia Putuskan Kasus Korona Positif Covid-19 Meningkat tajam-Baca: PSIS Semarang Denda Lebih Banyak Pemain Setelah Berat Badan 1kg Usai Laga

Mengutip Tribunnews. Com berawal dari laman Liga Indonesia, pemain bupati asli Aten Jepara lebih memilih tinggal bersama beberapa pemain yang juga memutuskan untuk menginap di Masjid Jalan Semeru Dalam Semarang. .

Kedua mitra di belakang Walace Costa secara langsung mengungkapkan ide ini. Kata Pak Rio, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288